Apa Komentar Hj. Salasiah Disela Kehadirannya Diacara HUT Kartini Kecamatan Pulau Hanaut

    SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Salasiah, turut hadir pada acara peringatan hari kartini di Kecamatan Pulau Hanaut.

    Pada acara peringatan kartini yang bertemakan “Dengan Semanagat Kartini, kita Tingkatkan Kualitas Hidup Perempuan Melalui Pendidikan dan Pemberdayaan Ekonomi, Untuk Mewujudkan Keluarga Kecil Berkualitas”
    Hj. Salasiah mengatakan kepada agar makna dari hari Kartini bisa menjadi inspirasi kaum wanita.

    “Walaupun hari kartini sudah lewat, akan tetapi momennya masih ada dan Kecamatan Pulau Hanaut memperingatinya. Walaupun cuma sederhana,” kata Anggota Dewan Dapil 1 ini.

    Mengenai hari Kartini lanjutnya, Salasiah berharap wanita dapat mencontoh sosok ibu kartini yang menempatkan dirinya lebih baik, hingga dapat menjadi sosok yang dapat disegani dan tak kalah pentingnya wanita harus pandai memanajemen ekonomi keluarga.

    Bukan cuma sampai disitu, Salasiah juga menginginkan wanita khususnya ibu rumah tangga supaya dapat mendidik anak-anaknya sehingga jauh dari narkoba. “Yang pastinya tetap jadi istri yang baik pada suami dan solehah,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)