IMM Katingan Juga Siap Dukung Rumah Pintar Pemilu KPU Katingan… 

    KASONGAN  – Dukungan rumah pintar pemilu KPU Kabupaten Katingan terus bergulir kini giliran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Katingan yang menyatakan sikap siap mendukung program rumah pintar pemilu KPU Kabupaten Katingan. 

    Menurut Setiawan Ketua IMM yang baru saja terpilih beberapa bulan ini, pihaknya sangat menyambut baik dengan program KPU dalam memberikan Edukasi politik bagi masyarakat. 

    ” Kita sangat mendukung program ini dalam meningkatkan partisipasi masyarakat karna telah kita ketahui tren pemilih tiap tahun terus menurun,” ucap Setiawan dengan beritasampit.co.id. Rabu,  26/04/2017.

    Setiawan yang juga mahasiswa ump Kampus II Kasongan ini, juga berharap selain rumah pintar pemilu, KPU tetap mensosialisasikan kepemiluan terhadap masyarakat tingkat bawah. 

    “Kita menyadari pendidikan politik ditingkat masyarakat bawah masih banyak belum tersentuh sehingga perlu kerja ekstra dari semua pihak demi mewujudkan pemilu yang berkualitas,” lanjutnya. 

    Pihaknya juga siap membantu KPU dalam proses pendidikan politik kepada masyarakat khususnya stegmen pemuda dan pemilih pemula. 

    “Kami siap membantu KPU dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas, ” singkatnya. 

    (Kwt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)