Sekretariat BEM UPR Diserang, Buntut Perseteruan Mahasiswa Dengan Pihak Rektoratkah?

    PALANGKA RAYA-Tepat pukul 03.05 WIB kantor sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa UPR diserang oleh orang yang tak dikenal, Rabu 26/04/2017.

    Pengurus BEM UPR Sri Ayu yang menyaksikan langsung kejadian penyerangan itu kami ada tiga orang didalam bahwa pelaku awalnya gedor-gedor pintu karena kami gak berani membuka pintu itu gak lama kemudian pelaku itu melempar helm kearah kaca depan sekretariat BEM UPR sehingga sampai pecah dan kami merasa ketakutan dan kami menghubungi teman-teman yang lain.

    Ditambahkannya, bahwa pelaku penyerangan itu laki-laki memakai baju merah putih dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor), dan kami tidak mengenali pelaku itu.
    Pada Pagi tadi pukul 07.00 WIB langsung ditangani pihak kepolisian untuk diidentifikasi di tempat kejadian.

    Memang kemelut BEM UPR dengan Pihak Rektorat telah terjadi cukup panjang, setelah mahasiswa melakukan berbagai macam demontrasi atas kebijakan pihak rektorat yang dinilai semena-mena oleh pihak mahasiswa.

    Saat kami bertanya pada salah seorang pengurus BEM UPR apakah aksi penyerangan kantor Bem ini adalah buntut dari masalah antara pihak mahasiswa dengan pihak rektorat?, mereka hanya diam dan seakan enggan berpendapat. “Silahkan nanti tanyakan kepada presiden bem kami saja ya” sanggah Sri.

    (Sps/beritasampit.co.id)