Tanpa Kopi Hidup Hampa

    PULANG PISAU – kopi menjadi salah satu minuman yang paling banyak dikonsumsi masyarakatnya. Meskipun minuman yang mengandung kafein ini banyak dinilai negatif, tapi ternyata banyak juga sisi positifnya. Salah satunya adalah minum kopi bisa membantu meningkatkan tekanan darah pada orang yang mengalami gejala hipotensi atau tekanan darah rendah.

    Tapi percayakah Anda kalau ternyata kopi bisa menjadi alat untuk menguji kejantanan seseorang pria. Nah, cara ini tentu cukup efektif untuk digunakan saat Anda mencari pasangan atau saat wawancara pekerjaan. Bagaimana caranya? Sangat mudah, cukup minta mereka untuk memilih kopi apa yang mereka suka, apakah kopi hitam atau kopi lainnya.

    Hal ini juga dirasakan oleh Masyarakat Pulang Pisau Warga Mentaren Heri Siswanto yang sehari hari bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau juga merupakan penikmat kopi yang aktif.

    Menurutnya, Kopi hitam maupun kopi yang lain merupakan selera dan pemanis dari sebuah kehidupan. “Bisa dibilang tanpa Kopi hidup ini hampa,”ucap Heri sambil tertawa.

    Terbukti, bahwa kopi merupakan suplemen dan penunjang bagi pencinta kopi yang lagi berkerja maupun saat lagi bersantai. (pra/beritasampit.co.id)

    Follow Berita Sampit di Google News