​PBS Diharapkan Bisa Bantu Pemkab Kotim Untuk Ruang Terbuka Hijau Melalui CSR

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang merencananya akan membuat Kawasan Pameran Sampit Expo, bertempat di depan Kawasan Stadion 29 November Sampit masih banyak kendala baik pembebasan lahan dan penataan.

    Terkait hal tersebut Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kotim, mengharapkan kepada Perusahaan BUMN, BUMD dan Swasta agar bisa membantu pembuatan ruang terbuka hijau dengan mengunakan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di depan Kawasan pameran Sampit Expo.

    “Baru hanya 4 perusahaan sekarang yang sudah mendaftarkan. Semoga bisa bertambah lagi, tidak hanya perusahaan yang ada di kota sampit saja tapi yang ada di seluruh Kabupaten Kotim,” kata Machmoer, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kotim, kepada beritasampit.co.id, Jumat (28/4/2017).

    Dengan mengunakan dana CSR tentunya akan membuat dana APBD daerah tidak terlalu banyak keluar karena sudah dibantu olah perusahaan dan sekaligus bermanfaat untuk mempromosikan perusahaan kepada masyarakat.

    (bnr/beritasampit.co.id)