​WOW…62 Orang Mahasiswa FEBI Serbu Surabaya, Ada Apa ? 

    PALANGKA RAYA – Sebanyak 62 orang mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya ikuti Sekolah Pasar Modal di Bursa Efek Indonesia di Surabaya.

    Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menjadi saksi keberangkatan 62 orang mahasiswa/i tersebut pada hari ini (28/4/2017). Renacanya kegiatan sekolah Pasar Modal ini dibagi atas dua sesi, yakni Jumat dan Sabtu.

    “Dalam kegiatan ini saya selaku peserta menginginkan Agar bisa mengetahui lebih banyak dan memahami lebih dalam bagaimana caranya berinvestasi yg baik dan benar dalam Bursa Efek itu sendiri,” ungkap Jamak Kusmeidi selaku salah satu mahasiswa yang ikut dalam kegiatan itu.

    “Kami juga berharap agar para mahasiswa yang telah mengikuti Sekolah Pasar Modal ini mampu mengaplikasikan ilmu yg di dapat dalam pembelajaran di bursa efek indonesia tersebut, sehingga sebagai mahasiswa di lingkungan akademisi FEBI mampu menjadi pemain saham yang handal dan juga sebagai investor sukses yang mampu membawa perubahan dalam memperkuat perekonomian Indonesia ke depan nya” ucap Jelita selaku Ketua Jurusan FEBI.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)