​Bupati Cup Resmi Ditutup dan Lahirkan Juara Baru

    SAMPIT – Laga Bupati Cup yang secara resmi bergulir di resmikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Drs. H. Muhammad Taufiq Mukri, SH.MM, Senin, 04 April 2017 lalu secara resmi pula ditutup, Jumat (28/04/2017) sore.

    Pada laga terakhir Bupati Cup Jumat 28 April 2017 mempertemukan Tingkat SLTP yakni Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Sampit (SMPN3) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mentaya Hilir Selatan (SMPN1 MHS).

    Dikategori yang berbeda tingkat SLTA adalah Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sampit (SMAN1) melawan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sampit (SMKN1).

    Pada kompetisi tersebut diikuti sebanyak 19 Klub tingkat SLTP Sekabupaten Kotawaringin Timur dan 20 Klub setingkat SLTA Sekotim. Dalam kompetisi penutupan tersebut keluar sebagai juara Tingkat SLTP adalah :

    Juara 4 Sekolah Menengah Negeri 9 Sampit
    Juara 3 Sekolah Menengah Negeri 2 Sampit
    Juara 2 Sekolah Menengah Negeri 3 Sampit
    Juara 1 Sekolah Menengah Negeri 1 Mentaya Hilir Selatan

    Adapun Tingkat SLTA adalah :
    Juara 4 Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Sampit
    Juara 3 Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Sampit
    Juara 2 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Sampit
    Juara 1 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sampit

    PLT Dispora melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi H.A. Syaifudi, S.Pd.,MSM. Mengungkapkan. “Insyallah nanti tanggal 2 mei pemain akan dipanggil untuk pemusatan latihan. Karna sudah dipantau oleh tim pemantau untuk menyiapkan menuju Piala Gubernur,” ungkapnya.

    “Kegiatan ini akan selalu digulirkan setiap tahun. Dan Banyak prestasi yang bisa kita lihat hari ini,” tegasnya

    “Bagi yang juara, bangun lagi konsostensi latihan disekolah. Dan bagi yang belum mendapatkan juara pertama tetap semangat serta mari kita pertahankan kegiatan ini setiap tahun,” tandasnya.

    (jmy/beritasampit.co.id)