​Bupati Promosikan Wisata Agar Para Bikers Menanamkan Modalnya di Kotim 

    SAMPIT – Komunitas Motor Gede (Moge) yang biasa disebut dengan sebutan Harley Davidson telah datang, dan telah melakukan beberapa parade diwilayah Kotawaringin Timur (Kotim).

    Jum’at malam pukul 07.00 WIB, komunitas Moge tersebut melangsungkan acara ramah tamah di Gedung Rin’s ballroom yang di hadiri langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi, Komjen POL (Purn) Nanan Soekarna Ketua umum Haryley Davidson Club Indonesia (HDCI), Kombes Pol Drs Ermayudi Sumarsono dirlantas Polda Metro Jaya mewakili ketua Umum Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Irjen Pol Drs M Irawan.

    Bupati kotim Supian Hadi dalam pidatonya saat acara ramah tamah mengucapkan selamat datang kepada para bikers dari seluruh penjuru daerah Indonesia yang hadir serta selamat datang kepada para bikers Dari negara Brunei Darussalam dan Malaysia

    “Mungkin Dunia tahu bahwa Sampit dulu adalah Kota yang mengalami tregedi besar pada tahun 2001 silam, akan tetapi kita kesampingkan tragedi 2001 itu dan kita buat daerah sampit ini menjadi kota tujuan dari para pariwisata dari dalam negeri bahkan dari manca negara, Sampit ini dulu tidak ada yang tahu namanya hanya mengetahui namanya sebagai Kabupaten kotawaringin Timur AKBP saja, mari kita pandangan dunia terhadap tragedi tersebut dengan hadirnya anggota komunitas Motor Haryley Davidson ini,” kata Supian Hadi, (28/4/2017).

    Dia juga menambahkan bila para anggota bikers Moge ada yang mau menanamkan modal untuk pembangunan Kotim, Supian Hadi akan melayaninya langsung dengan memberikan pelayanan cepat dan dapat menguntungkan satu sama lain.

    “Karena saya tahu anggota Harley Davidson ini berkantong tebal, dan saya yakin mereka bisa di tawarkan untuk untuk menanamkan modal untuk daerah kotim. Bila ada dari beberapa bikers yang mau menanamkan modal saya siap melayani dengan cepat tanpa ada hambatan apapun dari pihak lain, dan saya jamin prosesnya akan mudah, dan cepat,” ungkap Supian.

    Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan dari para pecinta Haryley Davidson ini, Kotim akan di ketahui oleh dunia bahwa kekayaan akan pariwisata di Kotim banyak. “Tentunya semua pariwisata yang kita miliki di Kotim, dan akan kita perkenalkan kepada para bikers Harley Davidson apa saja kekayaan pariwisata yang kita miliki,” terangnya.

    (im/beritasampit.co.id)