​H. Supian Hadi : “Mundur Saja Kalau Tidak Mampu Merawat DPD KNPI”

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi sudah menjanjikan akan mengupayakan perbaikan gedung Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kotim pada tahun 2018, nanti.

    Gedung, Pemuda tersebut rencananya akan dijadikan, bagian pusat informasi pariwisata daerah, sesuai keinginan Ketua KNPI Kotim, Endra Rosana.

    Karena, menjadi pusat informasi pariwisata, Bupati Kotim mendukung, dan akan mengupayakan realisasi perbaikan gedung KNPI kedepannya.

    “Ketua KNPI Endra, menginginkan Kantor KNPI menjadi bagian pusat informasi pariwisata, saya sepakat sangat sejalan dengan program pemerintah,” ujar Supian, pada acara  membuka resmi kafe pemuda, Kamis (27/04).

    Jadi, lanjut Dia, bahwa pihaknya akan mempercantik kantor KNPI. Sebab jika jelek katanya tidaka ada yang mau datang. Jangan ada lagi sampah, kaca yang pecah dan semua harus tertata. “Saya akan siap bantu, dan kita pikirkan bersama realisasinya tahun depan,” janji Supian.

    Supian juga mengingatkan, supaya anggota KNPI ataupun pemuda dapat merawat gedung KNPI nantinya bila semua sudah diperbaiki.

    “Nanti kalau sudah selesai diperbaiki, para pemuda harus janji untuk merawatnya, kalau tidak terawat lagi dalam beberapa bulan, nyatakan pengunduran diri saja dari DPD KNPI,” pungkasnya.

    (fzl/beritasampit.co.id)