​Kapolres Kobar : Keamanan Sudah Siap Aksi Damai Buruh Jangan Ada “Anarkis”

    PANGKALAN BUN – Terkait, rencana Senin 1 Mei 2017 DPC KSPSI Kabupaten Kotawaringin Barat, akan menggelar Aksi Damai, ke Gedung DPRD Kabupaten Kobar. Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Pria Premos. SIK, telah menyiapkan sekitar 200 personil keamanan “Anti Huru-Hara”.

    “Polres Kobar, telah menyiapkan sekitar 200 pasukan,untuk menjaga keamanan di Gedung DPRD.Dan kami menghimbau kepada seluruh peserta aksi damai,jangan ada yang melakukan anarkis,” jawab Kapolres,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Sabtu (29/4).

    Menurut Kapolres,para peserta aksi damai silahkan saja untuk menyampaikan aspirasinya karena itu hak mereka. “Tapi,saat menyampaikan aspirasinya jangan ada yel..yel,yang mengundang pihak lain tersinggung. Sampaikanlah aspirasinya dengan santun,” ungkapnya.

    Dijelaskan Kapolres, situasi dan kondisi keamanan di Kabupaten Kobar, termasuk pasca Pilkada Serentak 2017, kini semakin kondisuf, tertib dan aman.

    “Kami,mengucapkan termakasih kepada semua pihak khususnya seluruh elemen warga masyarakat Kobar,yang saat ini Kabupaten Kobar semakin kondusif, tertib, aman dan damai”,terang Kapolres.

    (man/beritasampit.co.id)