M. Efendi: Minta Dinas PU Bangun Jembatan Penghubung Desa Batu Badinding Diperbaiki

    KASONGAN -Beberapa hari ini tepatnya (Sabtu, 29/04/2017) jembatan penghubung desa Batu Badinding yang menghubungkan antara Desa Rantau Asem, Tumbang Kalemei hingga wisata mangkikit  yang berada  Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan ambruk. 

    Ambruknya jalan penghubung tersebut mendapat respon dari anggota DPRD Dapil III M.Efendi saat dihubungi beritasampit.co.id malam ini. 

    “Kita dari DPRD sudah sering menyuarakan masalah jembatan ini untuk secepatnya dilakukan perbaikan dengan pemerintah daerah melalui dinas PU tapi tidak pernah digubris hingga ambruk seperti sekarang ini,” tegasnya dengan beritasampit.co.id. Minggu,  30/04/2017.

    Padahal menurutnya jembatan penghubung tersebut selalu dilalui para pelajar yang harus menuju sekolahnya di Desa Tumbang Samba. 

    “Dengan ambruknya jembatan ini kasihan anak-anak yang mau Sekolah harus terhambat, terlebih akses perekonomian yang sangat membutuhkan jembatan tersebut,”lanjutnya.

    M. Efendi Politisi Demokrat tersebut berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk bisa memprioritaskan pembangunan jembatan tersebut. 

    “saya miminta kepada pemerintah daerah melalui dinas PU Kabupaten Katingan bisa memprioritaskan menganggaran perbaikan jembatan tersebut, melalui anggaran perubahan 2017 karna jembatan tersebut sangatlah vital bagi masyarakat,” Pungkasnya

    (Kwt/Beritasampit.co.id)