​Motor Roda Tiga, Sarana Transportasi Wisata Kota Sampit Resmi Diluncurkan

    SAMPIT – Motor roda tiga TVS resmi dilucurkan Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi. Sabtu (29/4/2017).

    Peluncuran motor roda tiga sebagai sarana transportasi wisata Kota Sampit ini sudah mulai berfungsi dan gratis selama satu minggu untuk warga Kotim dan sekitarnya yang ingin melihat tempat wisata di dalam Kota Sampit.

    Bupati Kotawaringin Timur, mengapresiasi apa yang dilakukan pengusaha motor roda tiga di Sampit. Menurutnya ini merupakan sebuah gebrakan agar masyarakat bisa menikmati angkutan sarana transportasi khusus keliling Kota Sampit, menikmati keindahan Ikon wisata.

    “Saya ucapakan terimakasih karena telah mendukung promosi wisata Kotim. Tahun ini Kotim dideklarasikan sebagai tempat tujuan wisata. Dengan adanya sarana transportasi ini tentu saja akan mengundang wisatawan untuk datang ke Kota Sampit,” terang Supian, (29/4/2017).

    Sementara pengusaha roda tiga transportasi wisata dalam Kota Sampit, Yadi mengatakan bahwa sarana transportasi wisata sangat murah nantinya. Jadi bagi wisatawan yang ingin berkeliling Kota Sampit tinggal sebutkan tujuan, petugas langsung mengantarkan.

    “Pegawai kami ready dan stanby di Taman Kota. Jadi dalam satu minggu ini gratis bagi mereka yang ingin berkeliling Kota Sampit. Tarnsportasi roda tiga ini saya siapkan agar Kotim terus maju. Dengan adanya sarana transportasi ini tentu akan memudahkan wisatawan melihat ikon Kota Sampit dan pegawai kami siap menjelaskan tempat wisatanya,” ungkap Yadi.

    (raf/beritasampit.co.id)