​Peringati Hari Buruh Nasional, SDN 4 Selat Hulu Ajak Orang Tua Murid Kerja Bakti di Sekolah

    KUALA KAPUAS – Memanfaatkan hari libur karena peringatan Hari Buruh Nasional, para pihak sekolah salah satu SD Negeri di Kuala Kapuas mengadakan kerja bakti yang dilakukan dilingkungan sekolah.

    Kerja bakti ini juga dibantu oleh orang tua murid yang pada hari sebelumnya sudah diinstruksikan untuk hadir dalam kegiatan tersebut, pada kamis (27/4/2017).

    Kegiatan kerja bakti ini pun ditanggapi positif oleh Siti Mariyam, salah seorang orang tua murid yang ikut serta dalam kerja bakti tersebut. Menurutnya kerja bakti yang dilakukan ini sangat bermanfaat sebab akan menanamkan rasa kerja sama antar masyarakat sekolah untuk menciptakan suasana sekolah yang baru.

    Hal yang sama juga dituturkan oleh Kepala Sekolah yang turut serta hadir dalam kegiatan Kerja Bakti tersebut. “Kerja bakti ini kami lakukan untuk memperindah tampilan sekolah agar lebih nyaman,” ujarnya, Senin (1/5/2017).

    “Kami juga melibatkan orang tua murid dalam kegiatan kerja bakti ini, mengingat mereka juga bagian dari masyarakat sekolah,” sambungnya.

    (bi/beritasampit.co.id)