Wah… Wah… Giliran wakil Ketua II DPRD Katingan Minta Dinas PU Perhatikan Jembatan Yang Mau Ambruk Di Katingan Kuala

    KASONGAN – Permalasalahan pembangunan Infrastruktur yang disuarakan oleh beberapa anggota DPRD Katingan mengenai ambruknya Jembatan penghubung di desa Batu Badinding ternyata hal serupa juga juga di keluhkan warga katingan Kuala yang disuarakan oleh anggota DPRD Katingan Dapil II H. Al- Fujiansyah.

    Menurut Al- Fujiansyah yang juga wakil Ketua II DPRD Katingan tersebut permasalahan pembangunan infrastruktur dibeberapa daerah salah satunya kecamatan Katingan Kuala perlu diperhatikan serius oleh pemerintah daerah kabupaten katingan melalui dinas Pekerjaan Umum (PU) seperti perbaikan jembatan Selat Keluang, Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan yang hampir ambruk. 

    “Ini juga jembatan Selat Keluang, Kampung Tengah, hampir ambruk padahal kita sudah lama mengusulkan kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait tapi tidak ada tanggapan,” ucapnya dengan Beritasampit.co.id. Senin, 01/05/2017.

    Politisi sekaligus ketua Partai Golkar ini juga meminta kepada dinas pekerjaan umum untuk memperhatikan dan memperbaiki jembatan tersebut. 

    “Jembatan itu satu-satunya jembatan akses semua desa di Kecamatan Katingan Kuala menuju ibu kota kecamatan, bahkan Kecamatan Mendawai juga lewat jembatan itu, saya minta PU segera menangani jembatan tersebut,” Pungkasnya.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)