​Jalin Kebersamaan dengan Masyarakat, Perusahaan ini Adakan Turnamen Voli

    SAMPIT – Bola voli sebagai salah satu olahraga yang popular baik ditingkat nasional maupun internasional. Saat ini olahraga itu banyak diselenggarakan oleh berbagai kejuaraan.

    Tentunya, olahraga sekarang bukan hanya hanya sebagai sarana untuk menjaga kesehatan. Akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kebanggaan bagi setiap orang. Adanya turnamen atau kejuaraan sering dinilai mempunyai kebanggaan tersendiri.

    Hasil yang diharapkan dari sebuah turnamen atau kejuaraan bukanlah hadiah semata. Namun yang lebih diharapkan adalah kemenangan/keunggulan dari pihak lain yang notabene bisa melambungkan nama bagi pihak yang memenangkannya.

    Namun perlu juga ditelaah lebih dalam bahwa diadakannya sebuah kejuaraaan ataupun perlombaan adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antar peserta lomba.

    Dengan melihat tujuan tersebut ada beberapa perusahaan yang sengaja membuat sebuah turnamen olahraga yang melibatkan pihak internal perusahaan dan masyarakat sekitar dengan tujuan menjalin silaturahmi yang baik. Seperti yang saat ini dilakukan oleh PT. Windu Nabatindo Lestari.

    Pihaknya mengadakan Turnamen Voli Putra. PT. Windu Nabatinndo Lestari sendiri merupakan salah satu perusahaan sawit yang beroperasi di Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawarigin Timur.

    Sebanyak 15 tim bola voly putra yang berasal dari estate dan Desa Sekitar PT. Windu Nabatinndo Lestari mengikuti turnamen voli putra bertajuk “Estate Controller (EC) Cup 2017”.

    Hari Sabtu tgl 29 April 2017, turnamen bola volly putra bertajuk “Estate Controller (EC) Cup 2017” dimulai dengan mempertandingkan tim volly dari kantor Wilayah melawan tim voli Estate PMSE.

    Turnamen ini sendiri direncanakan digelar setiap hari Sabtu sore dan malam Minggu. Menurut Guntur Hasibuan (Estate Controller PT. Windu Nabatindo Lestari) turnamen ini diadakan sebagai sarana meningkatkan budaya berolahraga khususnya bola voli dan menciptakan keakraban antara karyawan perusahaan dan masayarakat desa sekitar.

    “Kegiatan ini kita selenggarakan untuk menjalin kebersamaan baik dengan masyarakat sekitar kebun dan juga karyawan perusahaan kita,” ungkapnya (2/5/2017). Selain itu, perusahaan juga menggalakan program sehat. Menurutnya dengan berolahraga, semua karyawan dapat hidup sehat, juga masyarakat sekitar perkebunan.

    (ist/beritasampit.co.id)