​Mengejutkan, Gubernur Kalteng ingin Wabup Katingan Segera Naik Tahta

    PALANGKARAYA – Dalam sambutannya pada acara Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran keluarkan banyak pernyataan-pernyataan mengejutkan.

    Dimulai dari istilah “Kandang” yang merujuk pada Keluarga Besar PDIP. “Hari ini kenapa saya memakai merah, karena saya telah kembali lagi ke kandang, kembali lagi ke PDIP” ucapnya diiringi tepuk tangan dan keriuhan peserta Rakorda, (7/5/2017).

    Sampai kepada pernyataannya yang tidak kalah kontroversial yaitu menginginkan secepatnya Wakil Bupati Katingan, Sakariyas segera naik menjadi Bupati Katingan menggantikan Ahmad Yantenglie yang tersandug masalah saat ini. “Dan kepada Wakil Bupati Katingan agar segera jadi Bupati” ucapnya sambil tersenyum.

    Tentunya pernyataan ini mengundang banyak pertanyaan. Apalagi seperti diketahui hubungan antara Bupati dan Wabup Katingan sedang dalam kondisi memanas.

    Apakah ini merupakan pertanda bahwa Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie akan segera lengser. Atau bertahan hingga menunggu masa jabatannnya berakhir. Kita tunggu saja, apa kelanjutan masalah ini nantinya.

    (dvd/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)