Hasto : Sekarang Sugianto Sabran Jadi Bagian PDI Perjuangan

    PALANGKA RAYA – Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyakatan bahwa Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran resmi menjadi bagian dari PDI Perjuangan.

    Hal ini diungkapkan Hasto Kristiyanto kepada wartawanbsaat jumpa pers disela Kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakoorda) DPD PDI Perjuangan Kalteng, di Kalawa Convention Hall, Jalan Tjilik Riwut KM6 Palangka Raya, Minggu (7/5/2017).

    “Mulai hari ini kami menyatakan kepada seluruh kader partai, anggota partai serta masyarakat Kalteng bahwa Pak Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran sudah menjadi bagian dari PDIP,”ungkapnya.

    Menurut Hasto, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melakukan dialog yang cukup intens dan memperhatikan dinamika politik nasional serta kepentingan strategis partai.

    “Melalui hak prerogatif Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri memutuskan untuk bersama-sama dan bergandengan tangan dengan Pak Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran,”ucapnya.

    Selain itu, bergabungnya Sugianto Sabran tidak hanya dinamika politik dan strategis nasional tetapi untuk pembanguan di Kalteng.

    “Mengingat apa yang sudah dilakukan oleh Gubernur Teras Narang yang menjabat dua periode dapat dilanjutkan adalah satu nafas dan kebijakan yang sama akan dilakukan oleh Sugianto Sabran,”jelasnya.

    “Fraksi PDIP di DPRD Provinsi Kalteng secara khusus menjadi penopang dari pemerintahan Sugianto Sabran dan kemudian mendukung kebijakan baik legislasi, anggaran pengawasan seluruh aparatur pemerintahan demi terwujudnya kesejahteraan Umat masyarakat,”turupnya. (nt/beritasampit.co.id)