PDIP Targetkan Sapu Bersih Pilkada Serentak 2018

    PALANGKA RAYA – Dalam acara pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakoorda) DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah dihadiri oleh elit-elit politik DPP PDIP dari mulai tingkat cabang sampai Tingkat Pusat di Kalawa Convention Hall Jalan Tjilik Riwut KM6, Minggu (7/5/2017)

    Yang hadir antara lain, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful H, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Mantan Gubernur Kalteng Dua Periode, Agustin Teras Narang yang juga Ketua Bapilu Pusat serta politikus PDIP yang menjabat sebagai Anggota DPR RI, Asdy Narang dan Rahmat Nasution Hamka, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Bupati serta Wakil Bupati kader PDIP se-Kalteng.

    Acara dimulai dari laporan panitia yang memaparkan secara singkat gambaran kegiatan Rakorda. “Melalui Rakorda ini kita samakan persepsi kita, kita persiapkan organisasi dan struktur partai guna menghadapi pilkada dan pilwakot 2018” ucap Aries M. Narang selaku Ketua Panitia Rakorda.

    Pada Pilkada serentak 2018 yang diikuti 10 Kabupaten dan 1 Kota yang akan melangsungkan pesta Demokrasi berkaitan dengan hal itu Aries M. Narang dengan lantang mengatakan bahwa kemenangan di Pilkada serentak ini akan membuka jalan untuk memenangkan Pemilu-pemilu berikutnya.

    Wakil Bendahara DPP PDIP Rudianto Djen pada kegiatan itu juga mengatakan dalam pilkada serentak 2018 nanti diharapkan untuk mengusung kader terbaik PDIP.

    “Mari mengusung kader-kader terbaik PDIP untuk berkompetisi di pilkada serentak, karena tujuan kita berpartai adalah untuk merebut kekuasaan dan menjadikan kekuasaan tersebut sebagai jalan untuk memakmurkan rakyat” tutup Anggota DPR RI Komisi – I tersebut. (Dvd/beritasampit.co.id)