​Lapor Pak..! Lampu Lalulintas Jalan Garuda Mati, Jadi Macet Deh

    PALANGKARAYA – Akhir-akhir ini, lampu lalulintas di Kota Palangka Raya banyak yang rusak dan membuat pengendara bingung. Sebelumnya lampu lalulintas dibilangan Galaxy-G.Bos rusak dan lampu merah terus menyala.

    Kini disimpang 4 yang menghubunhkan jalan Garuda dan jalan Rajawali Palangka Raya mati dan mengakibatkan kemacetan lalulintas.

    Pantauan beritasampit.co.id, ketika melintas, lampu tersebut sedang dalam kondisi mati total. Lampu yang seharusnya menjadi panduan berlalu lintas itu menjadi penyebab kemacetan dijalan tersebut, Senin (8/5/2017).

    Mengingat pentingnya hal ini, serta fatalnya akibat yang djtimbulkan, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, maka akan membahayakan pengendara.

    Madani ( 21) warga setempat yang berada tidak jauh dari lokasi mengatakan bahwa lampu lalulintas itu rusak sejak pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. “Lampu ini sudah mati sejak pagi tadi mas, makanya jadi macet,” ungkapnya. (8/5/2017).

    Akibat hal ini para pengguna jalan menjadi bingung. Maklum saja jalan tersebut merupakan jalan utama sebagai sarana bagi warga dalam beraktifitas di daerah itu.

    Sampai berita ini diterbitkan masih belum ada tindakan dari Dinas instansi terkait guna menanggulangi masalah ini. Semoga saja dinas terkait cepat tanggap sebelum hal-hal yang tidak diingankan terjadi.

    (dvd/beritasampit.co.id)