​Wah…Karang Taruna Akan Semakin Eksis di Kelurahan ini 

    SAMPIT – Karang Taruna di Kabupaten Kotawaringin Timur, kian gencar melakukan sosialisasi terhadap pembentukan pengurus Karang Taruna di setiap kelurahan dan desa.

    Seperti yang dilakukan Ketua KarangTaruna Kotim Abdul Hafid, S. Pi, saat mengunjungi Kantor Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang.

    Dalam kesempatan itu dia berharap Kelurahan Baamang Barat dapat terus meningkatkan pembangunan dari desa dan kelurahan untuk meningkatkan Perekonomian melalui Karang Taruna.

    “Karena Kelurahan Baamang Barat dan lurahnya juga baru menjabat, saatnya kita bentuk Karang Taruna. Supaya pemuda bisa kita tampung agar bisa menggali potensi pemuda dirinya sendiri untuk memajukan kelurahannya,” ucap Hafid yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah ini, Rabu, (10/5/2017).

    Menanggapi kunjngan tersebut, Lurah Baamang Barat, Aliansyah langsung merespon dan akan segera membentuk Karang Taruna. “Karang Taruna di Kelurahan ini akan segera kami bentuk. Kami akan membangun dan melalui pemuda Karang Taruna kelurahan ini diharapkan bisa maju,” tegas Aliansyah.

    (bnr/beritasampit.co.id)