​BNNK Apresiasi Kinerja Polres Kotim

    SAMPIT – Sabu-sabu senilai Rp 590 juta dengan berat 299,11 Gram yang di sita dari sambilan belas orang tersangka yang telah di amankan dari bulan Maret sampai dengan bulan April.

    Pemusanhan sabu-sabu di saksikan langsung oleh Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) daerah Sampit Drs H. Muhammad Taufiq Mukri. SH. MM sekaligus wakil bupati Kabupaten Kotawarin Timur (Kotim).

    “Kalau untuk pananganan sudah cukup masksimal karena kami bersama pemerintah daerah, kita sering melakukan pengecekan urin, kebeberapa instasi, perusahaan dan lainya karena para pengedar ini sudah banyak menggunakan modus baru, Karena modus lama sudah bisa kita baca pergerakannya,” kata HM. Taufiq Mukri, Jumat (12/5/2017).

    Taufiq Mukri juga menambahkan dengan beberapa kerja sama yang baik kita petut berikan apresiasi atas kinerja yang diberikan Polres Kotim.

    “Karena kurang lebih dalam satu bulan Maret sampai April atau sebulan meraka mampu memgamankan sebanyak sembilan belas orang, baik itu pengedar maupun bandar dengan barang bukti 299,11 Gram. Karena ini bukan lah jumlah yang sedikit, dengan makin gencarnya polres kotim memberantas peredaran ini agar meraka bisa memperlajari lagi modus-modus baru yang di gunakan oleh para pengedar,” tegas Taufiq

    (im/beritasampit.co.id)