Sugianto Kembali Ke ‘Moncong Putih’, Ini Harapan Partai Koalisi Sohib, Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Kembalinya Gubernur Kalimantan Tengan Sugianto Sabran ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebagai Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Kalteng membuat Partai Koalisi Pendukung dan Pengusung pasangan Sugianto – Habib (Sohib) pada Pilkada Tahun 2016 lalu angkat bicara.

    Ketua Tim Pemenangan Pasangan Sohib, H Abdul Razak berharap Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran tidak akan meninggalkan partai koalisi pengusing Sohib pada pilkada Lalu. Dan Sepanjang masih ada perhatian dan dukungan terhadap partai pendukung ini tidak pernah berubah.

    “Saya yakin Gubermur Sugianto Sabran dalam pernyataannya nanti tidak akan meninggalkan partai pengusung dan pendukung. Sepanjang perhatian dan dukungan terhadap partai pengusung tidak berubah. Jika nantinya ada perubahan pada partai pengusung dan pendukung akan lian ceritanya,”ungkap H Abdul Razak yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Jum’at (12/5/2017) di DPRD Kalteng.

    Namun, Lanjut Razak, jika tujuan Gubernur Kalteng, Sugianto kembali ke PDI Perjuangan untuk kebersamaan sangat baik artinya tidak hanya diusung dan didukung serta dikawal oleh enam partai politik tetapi ada tambahan dari partai lain untuk bersama-sama membangun Kalteng yang lebih baik.

    “Jangan sampai Sugianto Sabran ketika masuk ke partai lain nantinya meninggalkan enam partai yang sudah memenangkan dirinya,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)

    Follow Berita Sampit di Google News