Asera Harap Sugianto Sabran Jaga Komunikasi dengan Partai Koalisi Pilgub

    PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Tengah, H Asera berharap Gubermur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran untuk tetap menjaga komunikasi dengan partai pengusing dan pendukung pada pilkada Gubernur Kalteng yang lalu.

    “Sugianto Sabran Ke PDI Perjuangan itu hak Politik pribadi yang bersangkutan, kita tidak bisa melarang apalagi beliau merupakan masih kader PDIP,”ungkap H Asera kepada Berita Sampit, Sabtu (13/5/2017).

    Asera juga mengingatkan kepada gubernur bahwa PDI Perjuangan tidak  berjuang bersama-sama dengan enam partai koalisi yaitu Gerindra, Demokrat, PAN, PKB, PPP, untuk memenangkan Pasangan Sugianto-Habib atau Sohib.

    “Supaya diingat jangan sampai dia (PDI Perjuangan) tidak berjuang memenangkan Sugianto Sabran, tetapi menikmati hasil perjuangan Kami,”ucapnya.

    Harapan Asera, agar gubernur tetap komunikasi intim dengan partai Koalisi pendukung dan Pengusung untuk dijaga agar partai pengusung tidak resah tetapi makin solid untuk mewujudkan Kalteng Berkah.

    “Agar gubernur menghargai komitmen awal bahwa gubernur tidak ikut dalam berpartai. Seharusnya sebelum memputuskan untuk kembali dengan PDIP gubernur harus ketemu dulu dengan partai Koalisi Pendukung dan Pengusung pada pilkada yang lalu. Intinya Gubernur Harus Bangun Komunikasi dengan Kami tetap dibangun sehingga Makin Kuat,”tutupnya.

    “Besok malam Semua Partai Koalisi akan melakukan rapat di Jakarta untuk menentukan sikap dengan kebalinya Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ke PDI Perjuangan,”tambahnya.(nt/beritasampit.co.id)