​Dua Minggu Sudah Lampu Lalulintas ini Dibiarkan Mati…Apa Saja Ya Kerjaan Dishub ?

    SAMPIT – Lampu lalulintas harusnya dapat berfungsi mengatur pengguna jalan agar tidak terjadi kemacetan, kecelakaan, dan lain sebagainya.

    Namun sayang, lampu lalulintas dijalan MT Haryono-Soeprapto Sampit, dibiarkan mati hampir dua minggu ini. Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan Kotim, nampaknya banyak pekerjaan lain, sehingga tidak sempat mengurusi hal kecil namun sangat berharga bagi pengguna jalan.

    Sehingga lampu lalulintas tersebut dibiarkan mati begitu saja. Ironisnya, banyak pengendara yang hampir tabrakan dijalur padat pengendara itu.

    Hal inipun dikeluhkan masyarakat pengguna jalan yang melihat tidak berfungsinya alat pemberi isyararat lalulintas (Apil) dikawasan pertokoan ini.

    “Lampu lalulintas di perempatan itu memang sudah beberapa minggu ini tidak berfungsi. Entah rusak atau bagaimana saya pun tidak tahu,” kata Arahman yang menyayangkan lambannya penanganan oleh dinas instansi terkait.

    Dia juga menambahkan harusnya dinas terkait dapat segera memperbaikinya. Sehingga tidak ada yang dirugikan, apalagi sampai terjadi tabrakan di perempatan tersebut.

    (am/beritasamoit.co.id)