​PJU Lagi PJU Lagi, Ayo Pak Cepat Perbaiki ! 

    SAMPIT – Meningkatnya pembayaran listrik sejak dicabutnya subsidi oleh pemerintah pusat ternyata tak membuat fasilitas lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan-jalan segera diperbaiki.

    Seperti yang terjadi dibeberapa jalan yang berada Kota Sampit. Jimy, Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Sampit menyayangkan hal itu.

    Dia mengeluhkan dengan banyaknya PJU dan lambatnya perbaikkan oleh instansi terkait membuat jalan disepanjang Muhcran Ali Sampit mati bahkan gelap dimalam hari.

    “Disini (jalan muchran ali) pernah dulu diperbaiki, pada saat mau menjelang bulan puasa tapi hanya bertahan 1 sampai 2 bulan sudah mati, disini yang menyala kalau tidak salah cuma 5 lampu di ujung jalan arah Bandara,” ucap Jimy kepada beritasampit.co.id, Selesa, (15/06/2017).

    Tambah Ruli, tentunya agar instansi atau dinas terkait lebih aktif lagi dan harus memperhatikan fasilitas pendukung.

    “Tidak hanya dijalan muchran ali saja saya liat, masih banyak lampu jalan yang mati,” ungkapnya.

    Perlu diketahui untuk permasalahan PJU dijalan-jalan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kotim saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu masih terkendala dengan tidak adanya Truck Crane dan Rapuhnya tiang-tiang yang sudah tua. Sehingga menghambat perbaikan PJU.

    (bnr/beritasampit.co.id)