Setelah Mendaftar Di PKB, Fairid Naparin Berikan Bantuan Korban Kebakaran

    PALANGKA RAYA – Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin bersama Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya, Sugiannor memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Kalimantan, Gang kencana RT 02 dan RT 03, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

    “Hari ini saya baru bisa menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama Ketua PKB Kota Palangka Raya kepada warga Gang Kencana yang terkena musibah kebakara  beberapa waktu lalu dan sekaligus saya memberikan sedikit bantuan,”ungkap Fairid yang juga Ketua KNPI Kalteng, Rabu (17/5/2017).

    Sebelum lokasi kebakaran, Fairid melakukan pendaftara sesuai dengan mekanisme di DPC PKB Kota Palangka Raya dan diterima langsung oleh Ketua Sugianoor. “Setelah itu kita bekerjasama memberikan bantuan kepada korban kebakaran,”ucapnya.

    Bakal Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

    Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya, Sugianoor mengatakan ikut berduka atas  musibah kebakaran yang terjadi di Gang Kencana. “Mereka juga merupakan warga kami  dan lingkungan kami jadi kami juga ikut berduka dan memberikan bantuan untuk meringankan yang terkena musibah,”ucapnya.

    Bantuan yang diberikan, Lanjut sugian merupakan kebutuhan warga masyarakat apalagi bebeberapa hari kedepan akan memasuki bulan Ramadhan. “Sehingga kami memberikan bantuan perangkat ibadah dan selimut untuk tidur,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)