​Jhon Krisli Berencana Mundur Dari Jabatanya Ketua DPRD Kotim, Kenapa ? 

    SAMPIT – Keseriusan Jhon Krisli yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Palangka Raya dibuktikannya dengan mendaftar kebeberapa partai politik dalam beberapa hari belakangan ini.

    Adapun partai politik yang sudah Jhon datangi dan mendaftar sebagai bakal calon yaitu seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindera, Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) dan beberapa partai lainya.

    Jnoh Krisli yang memang malang melintang diperpolitikan di Kotim, dan dengan 3 periode kepemimpinannya sebagai ketua DPRD tidak banyak yang meragukan sosok publik figur yang satu ini.

    Kepada beritasampit.co.id Kamis (18/5/2017) Politisi Partai PDIP tersebut mengatakan bahwa dia akan serius untuk maju mencalonkan pada Pilkada kota Palngkaraya 2018 nanti, dan dia jua mengatakan kemungkinan akan mengundurkan diri dari jabatanya sekarang sebagai ketua DPRD Kotim.

    “Kalu memang elektelibilitas saya tinggi dan banyak dukungan, mungkin saya akan mundur dari jabatan saya sekarang,” ujar Jhon.

    Sesuai jadwal pilkada Palangka Raya akan digelar pada 24 Juni 2018 tahun depa, dan bakal calon akan di tetapkan pada Maret 3 bulan sebelum pilkada berlangsung.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)