​Penutupan STQ ke XXI Dimeriahkan Group Band Wali

    PURUK CAHU – Tidak jauh berbeda dengan rangkaian pembukaan STQ ke XXI 4 hari yang lalu yang dimeriahkan band gigi dipanggung utama penyelenggaraan STQ ke XXI.

    Kali ini pada penutupan STQ XXI setelah seluruh rangkaian sambutan serta penyerahan hadiah dari semua cabang lomba, panggung utama di guncang dengan kemeriahan penampilan wali band, Rabu (17/5/2017) malam.

    Ribuan masyarakat dari kota purukcahu hingga luar daerah memadati arena Stadion Willy M. Yosep tempat penyelenggaraan STQ ke XXI, untuk menyaksikan penampilan wali band yang di motori oleh Faank dan kawan-kawan.

    Puluhan lagu andalan mereka dinyanyikan demi memeriahkan acara penutupan seluruh rangkaian STQ ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya.

    Tidak hanya itu tidak sungkan bagi grup band yang berasal dari Ciputat, Tanggerang Selatan ini mengajak salah satu penonton ikut bernyanyi ke atas panggung. Hal ini sontak membuat penggemar lainnya berteriak seolah ingin ikut menaiki panggung dan bernyanyi bersama vokalis Wali Band Faank.

    (rn/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)