​Segera Daftar ! UKM Lokal Dapat Diskon 70 Persen Untuk Kalteng Quality Expo dan Gratis Bagi PKL

    SAMPIT – Pelaksana Event Organizer (EO) PT. Putra Rafi Kreasi (PRK) memberikan diskon bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) lokal yang berdomisili di Sampit. 

    Bahkan bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) juga gratis. Bagi UKM sudah disediakan tempat outdoor oleh pelaksana begitu juga PKL dan tinggal menunjukan bukti KTP saja.

    Hal ini disampaikan Direktur Utama PT. PRK, Endang Harianto (Dadang Bekad) saat jumpa pers, Kamis (18/5/2017).

    “Karena saya putra daerah ya ini untuk masyarakat. Kita sama membantu. Jadi kami berharap kerjasama semua pihak. Kami jangan sampai dikambing hitamkan. Katanya kami mematok harga tinggi untuk stand. Padahal semua ada patokan harga dan tidak mungkin melebihi standar harga,” terang Dadang.

    Menurut Dadang, pihaknya bekerja sesuai prosedur. Selaku EO pelaksana pihaknya mempunyai hak. Menurutnya ada tiga ketgori tenda yang disiapkan yakni ukuran besar sedang dan kecil.

    Jika UKM itu memilih dengan tenda kecil ukuran 3×3 maka pembayaran yang dilakukan sangat murah dengan dipotong 70 persen dan 30 persen harga normal pembayaran.

    “Mungkin mereka bisa bayar sangat murah. Misal Rp 2.500 ribu bisa dipotong 70 persen. Jadi kami ingin semua itu sama dan adil,” katanya.

    Ditempat yang sama manager  pelaksana EO Nety menambahkan bahwa dari kesepakatan awal bahwa tidak adanya kegiatan pameran bayanan dan tong edan.

    Sebab dari layout depan Stadion merupakan tempat parkir. Akan tetapi saat ini sudah didirikan tenda oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

    Pihaknya berharap, pelaku usaha dapat mendaftar dan bekomunikasi dengan EO pelaksana dan mencari informasi yang benar. Sehingga kegiatan dapat berjalan lancar sesuai aturan.

    “Semua kita berikan yang terbaik. Tinggal tunjukan bahwa pelaku usaha ini adalah penduduk Sampit melalui KTP. Kami akan berikan diskon. Sebab kita juga ingin memajukan pelaku usaha di daerah,” ungkapnya.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)