A​PJU dan Lampu Hias Taman Kota Diperbaiki

    SAMPIT – Dinas instansi terkait di Kabupaten Kotawaringin Timur, harus berkerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk penunjang kegiatan tersebut Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2017 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam rangka perayaan Hari Jadi Kalteng Ke 60.

    Seperti yang dilakukan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mereka melakukan perbaikan lampu yang mati diarea Taman Kota Sampit dan serta penerangan jalan umum (PJU) Jalan Ahmad Yani.

    “Sudah beberapa hari benahi listrik disini (taman kota), dan lampu sudah hampir menyala semua untuk ditaman Kota,” kata Rian Afriyandi, ST, Kasi Pemantauan dan Evaluasi Sarana, Prasarna dan Utilitas Umum, Disperkim Kotim, Jumat (19/5/2017).

    Dari data yang didapat jumlah lampu yang diperbaiki berjumlah 94 lampu, terdiri dari 80 lampu hias, 14 lampu Sorot, dan lampu sorot tugu taman.

    “Tapi masih belum total semua, dan pagi hari ini dilanjutkannya, dan kami juga lembur malam tadi untk memperbaiki lampu yang mati dijalan A. Yani,” tambah Rian

    (bnr/beritasampit.co.id)