Perssu Real Madura Siap Ladeni Kalteng Putra Sebagai Evaluasi

    PALANGKA RAYA – Laga Liga 2 Indonesia Grup VI anatar Kalteng Putra menghadapi tamu Perssu Real Madura di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut, KM6, Kota Palangka Raya, Sabtu (20/5/2017)

    Pelatih Perssu Real Madura mengatakan pada laga tandang kali ini dirinya membawa 18 pemain untuk menghadapi Kalteng Putra. Selain itu kuga seluruh pemain dalam kondisi siap.

    “Kita datang hari kamis tetapi kita baru mencoba lapang hanya pagi tadi dan selebihnya kami hanya latihan memakai lapangan Korem dan sekitar sini. Latihan disini hanya bersifat aklamatisasi mempelajari situasi dan kondisi di Palangka Raya. Oleh karena itu, Kita akan tampilkan permainan profesional dan Bermartabat,”ungkapnya saat jumpa pers sebelum bertanding, di Aula Hotel Dandang Tingang.

    Selain itu, tambah Yusron, terkait pemain yang akan diturunkan pada pertandingan besok, Minggu (21/5/2017) tergantung pada saat pada saat kebugaran pagi. “Karena saya tidak memberlakukan atau membedakan pemain inti dan tidak karena mereka semua sama,”ucapnya.

    Sementara itu, Pelatih Kalteng Pultra Kas Hartadi mengatakan bahwa pemain Kalteng Putra siap tampil walaupun ada dua pemain yang tidak dapat memperkuat pada pertandingan besok.

    “Dua pemain kalteng putra tidak bisa memperkuat karena akan melangsungkan pernikahan dan sakit jadi kita tidak menampilkan tim penuh,”katanya.

    “Pertandingan besok kita akan bermain normal dan pada pertandingan besok harus menang dan kembali ke puncak Klasemen Grup,”tegasnya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)