DAD Kalteng Juara Bola Voli Piala Gubernur

    PALANGKA RAYA – Tim Bola Voli Putra dan Putri Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Berhasil menjadi Juara pertama dalam Acara Turnamen Terbuka Bola Voli Pitra da  Putri merebutkan piala Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2017.
    Laga Final Tim Putri DAD Kaltengmelawan Tim Putri Kabupaten Katingan setelah Itu Tim Putra DAD Kalteng melawan Tim Dinas PU Provinsi Kalteng yang berlangsung di GOR Koni Komplek Stadion Mantikei, Kota Palangka Raya, Senin (22/5/2017).

    Sebelum Tim Putra DAD Kalteng bermain, Tim Putri DAD Kalteng, mengalahkan dan sebagai juara pada tim bola Voli Putri dan meraih piala bergeilir Gubernur Kalteng.

    Kadis PU Kalteng, Leonard S Ampung

    Setelah itu, Tim Putra DAD Kalteng, berhasil mengalahkan Tim Dinas PU Putra Provinsi Kalteng, dengan unggul 3-0. Pada Babak Pertama Tim DAD Kalteng menang dengan poin 25-17. Pada babak kedua Tim Pu Putra sempat melakukan perlawanan dengan poin 25-16 dan pada babak ketiga, Tim DAD Kalteng malah kembali menyerang dan akhirnya menang dengan poin 25-19

    Menurut Agustiar Sabran, dirinya sangat apresiasi Tim Bola Volinya yang sudah berhasil merebut juara. Dan kegiatan bola voli akan dilaksanakan setiap tahun serta akan dilakukan pencarian bibit-bibit pemain mudah.

    “Kegiatan semacam ini akan dilaksanakan setiap tahun pada saat menjelang peringatah HUT Kalimantan Tengah,”ucapnya. (nt/beritasampit.co.id)