​GEGER…Diduga Bangkai Bayi, Eh Ternyata ?

    KASONGAN – Warga Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Komplek perumahan BTN Jalan AMD tiba-tiba dihebohkan dengan kabar ditemukan bangkai bayi yang dikubur hidup-hidup.

    Setelah melakukan konfirmasi dengan pihak Polsek Katingan Hilir, ternyata temuan bangkai yang diduga bayi tersebut adalah bangkai Kucing.

    Hal tersebut diungkapkan Iptu. Nurheriyanto S.H melalui Via Whatsapp ketika dimintai keterangan mengenai temuan bangkai yang di duga bayi tersebut.

    “Kita mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 17.00 wib bahwa ada tercium bau busuk yang menyengat, yang awalnya di duga masyarakat bangkai bayi, namun setelah kita melakukan penggalian ditempat asal Bau bangkai bersama pihak Rumah Sakit RSUD Mas Amsyar, dipastikan bukan Bayi melainkan bangkai Kucing,” ucap Nurheriyanto, Minggu (28/05/2017).

    Dirinya juga mengapresiasi sikap warga yang cepat memberikan informasi mengenai hal yang mencurigakan dalam memberikan rasa aman.

    “Terima kasih kepada masyarakat yang cepat dan tanggap memberikan informasi, walau pun itu bukan benda yang dimaksud (Bangkai Bayi), kami Polri khususnya Polsek Katingan Hilir siap selali dan membatu masyakat kapan saja,” pungkasnya.

    Sekedar informasi bahwa lokasi penemuan bangkai Kucing yang mengehebohkan warga tersebut berada di Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir, Komplek perumahan BTN Jalan AMD tepanya disamping gereja HAPAKAT.

    (Kwt/beritasampit.co.id)