​Sudah Ngebut, Ajai Malah Tusuk Warga ini…Ya Masuk UGD Deh !

    KUALA KAPUAS – Perkelahian di jalan Anggrek, tepatnya depan Pasar Blok R sekitar pukul 21.55 WIB, Selasa (30/5/2017) malam mengakibatkan Apui (29) mengalami luka pada bagian perut sebelah kanannya.

    Diduga perkelahian tersebut akibat salah seorang pengguna jalan area pasar Blok R, Ajai (29), mengebut serta hampir menabrak Idih (29) teman Apui yang sedang melipat terpal di depan tempat parkir Pasar Blok R dan membuatnya marah.

    Menurut Priyadi, “Kejadian itu berselang tak lama setelah mereka berdua (Idih dan Apui) sedang berjalan untuk pulang, tiba-tiba langsung terjadi perkelahian itu. Tapi yang berkelahi malah Apui dengan Ajai, Apui juga sempat menghantam menggunakan helm,” ungkap salah satu saksi dari kejadian tersebut.

    Ia juga menambahkan, bahwa Idih sebenarnya juga ditusuk dari kejadian itu. Namun tak begitu parah, hanya sedikit goresan dibagian lengan dalamnya dan tidak sampai berdarah.

    Sementara itu, mendengar adanya laporan kejadian tersebut, Polsek Selat Kapuas langsung menangani kejadian tersebut.

    Selain itu, tersangka penusukan, Ajai, masih kabur dan belum menyerahkan diri. Untuk korban penusukan, Apui, dari info Balakar 545 Kapuas, korban sudah ditangani di ruang IGD RS Kapuas.

    (bud/beritasampit.co.id)