​Gelar Operasi Pekat, Tim Gabungan Sambangi Puluhan Titik Target Operasi

    SAMPIT – Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Bersama tim gabungan Operasi pekat. Melaksanakan razia di puluhan titik, khusus nya di hotel berbintang, dan bintang melati maupun losmen pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB tim telah meluncur ke Target Operasi, Sabtu (3/6/2017) malam.

    Dalam operasi gabungan itu, Rihel Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KASAT POLPP) mengatakan terdiri dari Polres Kotawaringin Timur (KOTIM), Kodim Polisi Militer (PM) , Imigrasi, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas sosial, Kelurahan Kecamatan Baamang dan Ketapang, Perijinan, Komisi Aids Kotim,  DinKes.”ungkap Rihel dikantor Satpol PP Kotim Minggu (4/6/2017) dini hari.

    Ia juga menambahkan bahwa ada sekitar 70 orang dalam tim gabungan tersebut terdiri dari 45 Orang Satpol PP. “Operasi ini adalah bentuk untuk pengamanan bulan suci ramadan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan tidak lepas pula untuk menekan angka HIV/AIDS di Kotim,” tutur Rihel

    Adapun titik yang di sambangi oleh tim gabungan adalah Sorean iin, Hotel Asean, Losmen Klasik, Hotel Wella, Barak dijalan gang Adat, Losmen Bukit Raya, Hotel Wedy.Ku, Hotel Fortuna, Hotel Meridian dan Losmen Safari.

    (jmy/beritasampit.co.id)