​KSOP Sampit Siap Hadapi Arus Mudik 2017

    SAMPIT – Kesiapan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), telah memperisiapkan segala teknis untuk menyambut arus mudik tahun 2017 ini.

    Hal itu dikatakan langsung oleh Toto Sukarno, Kepala KSOP Kelas III Sampit bahwa kesiapan mereka menjelang Lebaran ini sudah 90%. Dan mereka sebagai pengawas akan stand by agar pelayanan semakin prima.

    “Kesiapan arus mudik kita mulai tanggal 10, kemudian hari ini kita apel persiapan untuk mengetahui kesiapan seluruh personel dan stake holder. Misalnya seperti KSOP, Pelindo, TNI, Polri, BASARNAS dan Polair bersatupadu dengan Dinas Perhubungan serta berkoordinasi mulai sisi darat sampai laut. Sehingga akan terjalin dengan baik,”ungkap Toto, Kamis (08/06/2017)

    Kata Toto, besok sudah proses pembangunan posko dan dari pantauan untuk arus mudik diperkirakan akan padat pada seminggu kedepan Ia juga berharap semua berjalan dengan selamat, aman, lancar dan nyaman.

    Sementara itu, pukul 16.00 WIB, sore tadi KSOP dan Instansi terkait melaksanakan Apel Kesiapan Angkut Laut Lebaran 2017.

    (jmy/beritasampit.co.id)