​Dihari Yang Penuh Berkah Keluarga Besar Bupati Hj.Nurhidayah Beri Santunan Kepada Masyarakat

    PANGKALAN BUN – Bertempat dikediaman HM.Ruslan AS, dihari yang penuh berkah, setelah digelar acara buka puasa bersama, Sabtu (10/6/2017).

    Bupati Kobar Hj.Nurhidayah, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kobar dan Keluarga besar HM.Ruslan AS, memberikan zakat infaq dan santunan kepada masyarakat, antara lain kepada anak-anak Yatim- yatim piatu Pondok Pesantren Al’Rauddah, dan juga kepada kepada tiga keluarga korban kebakaran.

    Bupati Hj.Nurhidayah, dalam sambutannya juga mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya lembaga pemerintah dan perbankan untuk menyalurkan zakat infaqnya kepada lembaga resmi untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawatingin Barat.

    “Alhamdullah kegiatan buka bersama ini merupakan wujud silaturahmi antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat, intinya ini adalah wujud silaturahmi,” ungkap Nurhidayah.

    Selain diwarnai dengan pemberian santunan dan pemberian zakat infaq juga dirangkai dengan sholat magrib, isya dan sholat sunah tarawih secara berjamaah.

    Pada acara buka puasa bersama,dan memberi santunan serta zakat tersebut,selain dihadiri para tokoh masyarakat,ulama,juga hadir jajaran FKPD dan SOPD serta pihak perbankan baik BUMD maupun bank Nasional.

    (man/beritasampit.co.id)