​Kotim Berduka, Wakil Ketua DPRD Dewin Marang Tutup Usia

    SAMPIT – Setelah lama terbujur kaku karena sakit yang dideritanya, Dewin Marang Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), tutup usia.

    Almarhum sempat dirawat intensif beberapa hari dirumah Sakit RSUD Murjani Sampit dan pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (15/6/2017) pukul 14.00 WIB.

    Sontak kabar duka tersebut membuat Lembaga DPRD berduka hingga menuai komentar bela sungkawa dan memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang merasa kehilangan sosok panutan mereka.

    Salah satunya dari Anggotaa Komisi III DPRD Kotim Dadng H Syamsu mengatakan bela sungkawanya. “Kami sangat merasa kehilangan sosok yang gigih, pantang menyerah, bisa menjadi anak muda dan sebagai orang tua dan selalu berada diposisi paling depan untuk masyarakat terutaama pada daerah pemilihaannya,” ujar Dadang.

    Sedangkan menurut Anggota Komisi I DPRD Kotim, Syahbana menyebutkan bahwa Dewin Marang adalah sosok yang bersahaja dan terbuka. Dan selama menjabat di DPRD peran beliau sangat besar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Kami sangat kehilangan tokoh dayak karena beliau adalah tokoh panutan agama hindu kaharingan di Kotim,” ujar Syahbana.

    (fzl/beritasampit.co.id)