​Wilayah Pangkut Masih Aman Tanpa Ada Provokasi

    PANGKALAN BUN – Kapolresa Kotawaringin Barat AKBP Pria Premos.SIK, mengatakan di Pangkut Kecamatan Arut Utara, sampai saat ini masih aman-aman saja, tidak ada provokasi, kepada warga Pangkut khususnya kepada warga penambang, yang dilakukan aparat keamanan.

    “Kita jangan dulu percaya kepada sejumlah isu, sebelum tahu duduk persoalannya.Dan tidak ada aparat yang saat mendatangi warga penambang melakukan imintidasi, provokasi seperti teroris itu tidak benar. Anggota kami, sebelumnya juga mengetuk pintu dulu. Saya, berani dikonportir dengan pemilik rumahnya,” jawab Kapolres saat di konfirmasi beritasampit.co.id, usai acara gelar Pasukan Oprasi Ramadniya Telabang 2017, di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Senin (19/6/2017).

    Kapolres, menghimbau kepada semua pihak khususnya masyarakat agar kita tetap kompak,bersama-sama waspada meningkatkan dan menjaga ketertiban serta keamanan, sehingga Kabupaten Kobar lebih kondusif.

    “Kobar ini, sudah kondusif tertib, aman dan damai. Mari kita tingkatkan bersama, keamanan di Kobar jangan sampai ada masalah kecil saja diperbesar, melalui informasi SMS . Dan kepada para wartawan juga, harus selektif bisa membantu dalam pemberitaan, jangan sampai ada berita yang meresahkan masyarakat,” beber Kapolres.

    (man/beritasampit.co.id)