​Niat Berwisata, Satu Keluarga Diserempet Pickup

    SAMPIT — Kecelakaan lalulintas terjadi di lokasi wisata Ujung Pandaran, Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pasangan suami istri (Pasutri) yang membawa dua anak itu datang dari daerah Kalap dan ingin berwisata ke ujung Pandaran.

    Kronologis kecelakaan, Senin (26/6/2017) itu saat Asmadi (45) sekeluarga sedang ingin berwisata ke Ujung Pandaran bersama isteri dan 2 orang anaknya, Warga Jalan Iskandar 30 Gang Rahim 5 Sampit. Saat ditengah jalan mendekati Ujung Pandaran sebelum Puskesmas, Asmadi diserempet oleh Pickup yang membawa rombongan pengunjung melaju dengan kencang menuju ke arah Ujung Pandaran.

    “Tanpa basa basi dan melihat Pickup tetap melaju tanpa menghiraukan Asmadi yang terjatuh akibat diserempetnya. Asmadi lalu dilarikan ke Puskesmas Ujung untuk mendapat perawatan luka lecet pada lengan serta wajahnya, kata Muhammad Yusuf anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Sampit yang ikut membantu korban, Selasa (27/6/2017).

    Dia menambahkan, Asmadi mendapatkan jahitan dijari tengah dan lipatan lutut. Sementara isterinya mengalami luka pada bagian pipi. Kedua anaknya mendapatakan luka jahitan di dahi dan lengan bawah dekat siku.

    “Alhamdulillah tim dari PMI Kotim menemukan mereka untuk diberi bantuan partolongan, dan mengantarkan korban menggunakan mobil ambulan PMI ketempat keluarganya di daerah Kuin Kecamatan Teluk Sampit,” terang Yusuf.

    (im/beritasampit.co.id)