​ASTAGA…Ada Lagi Pria Gantung Diri di Sampit

    SAMPIT – Setelah kasus bunuh diri ditemukan di Jalan tidar 4 Gang Kacer Sampit, Kamis (29/6/2017) malam, hari ini kembali ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di Jalan Gatot Subroto, RT 16 Kelurahan Sawahan, Elang 4 Sampit.

    Mayat pria gantung diri ini adalah seorang karyawan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Taman Kota Sampit, bernama Pawit Ngahadi (26). Kejadian itu diceritakan Samangun (54) sebagai majikan kobran kepada beritasampit.co.id mewawancarainya.  Menurut Samangun, saat ia pergi kemasjid untuk salat Jumat, korban masih dalam keadaan tidur.

    Pas datang masuk kerumah, dia memberi makan burung. Lalu Setelah masuk lagi, korban sudah ditemukan menggantung dengan lidah terjulur dengan menggunakan tali jemuran dan pergelangan tangan diiris. Kemudia Samangun lari ke pos Polisi Taman Kota Sampit untuk melaporkan.

    “Dia baik dan pendiam. Dia ikut saya kerja sudah kurang lebih 10 tahun. Korban tinggal sendiri didalam rumahnya, dan berdekatan dengan rumah saya. Aktivitas terakhir tadi malam sudah tidak berjualan karena persiapan mau pulang ke Jawa naik kapal,” ungkap Sumangun (54) yang tinggal di jalan Elang 4 Sawahan, Jumat (30/6/2017).

    Sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Ketapang masih mendalami motif bunuh diri korban dan jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit umum daerah dr. Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Untuk lebih mendalami, Polisi telah memeriksa ponsel korban guna mengetahui percakapn korban terakhir kalinya.

    (jmy/beritasampit.co.id)