​Pawit Ngahadi Sempat Update Status di Facebook Sebelum Gantung Diri

    SAMPIT – Kematian Pawit Ngahadi (26) lelaki asal Wonosobo yang tinggal di jalan elang 4 Gatot Subroto, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB. Ketapang, Jumat (30/6/2017) siang menyisakan kesedihan pada sejumlah kerabatnya.

    Pengakuan dari Hariyanto (50) kerabat korban, mengatakan sebelum ia meninggal, Pawit sempat update status di Facebook pribadi miliknya. Namun Hariyanto enggan untuk memberitahu apa nama akun pribadi miliknya, dan dicari oleh wartawan beritasampit.co.id tidak ditemukan yang sesuai dengan nama korban.

    “Intinya, sebelum itu ia sempat menulis status yang mengatakan berterimakasih kepada majikannya (Sumangun) karna telah lama sekali untuk menampung dirinya selama kurang lebih 10 tahun dan meminta maaf kepada keluarga majikannya,” ungkapnya.

    Hariyanto lalu meminta kepada wartawan agar tidak diungkit lagi. “Biarkan aja itu dirinya sendiri. Dia tidak pernah ngapa-ngapain, orangnya pendiam dan suka menyendiri,” tuturnya singkat.

    Sementara hasil visum dr RSUD dr. Murjani Sampit bahwa korban meninggal murni bunuh diri dengan menggantungkan tubuhnya diatas langit-langit rumahnya. Pawit meninggal karena kehabisan okesigen akibat jeratan tali dilehernya.

    (jmy/beritasampit.co.id)