​Acung Jempol…Sebelum Pensiun, Putu Sudarsana Sudah Serahkan Inventaris Jabatannya

    SAMPIT – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Putu Sudarsana hari ini resmi mengakhiri masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada upacara apel dan sekaligus Halal Bin Halal yang dilaksanakan di Halam Pemerintah Daerah (Pemda).

    Dalam kelangsungan acara tersebut, juga dilaksanakan nya serah terima jabatan, oleh Putu Sudarana melalui Wakil Bupati Hm. Taufiq Mukri SH. MM, kepada Halikinnor.

    Dalam penyampaiannya di hadapan ASN di aula lantai 2 Sekda Kotim, Putu mengharapkan kepada ASN agar menanamkan rasa mengabdi kepada bangsa dan masyarakat.

    “Selama 30 tahun 4 bulan saya meniti karir di pemerintahan, hanya sekali ini saja merasakan bahagia luar biasa. Mungkin saya waktu menikah tidak merasa sebahagia ini,” ungkap Putu sembari tertawa melihat istrinya.

    Ia juga menambahkan kalau sebelum sertijab atau masa pensiunnya, sebelum tanggal 1 Juli sudah menyerahkan inventaris kepada pemerintah daerah dan ia berserta istrinya meminta maaf kepada rekan rekannya selama menjabat sebagai ASN di Kotim.

    (jmy/beritasampit.co.id)