​Saban Awal Bulan, ASN Seruyan Selalu Diberikan Siraman Rohani

    SERUYAN – Guna meningkatkan iman dan taqwa, Pemerintah Kabupaten seruyan rutin melaksanakan siraman rohani setiap awal bulan yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para honorer pemerintah Kabupaten Seruyan.

    Kegiatan ini sendiri digelar di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Selasa (4/7/2017) pagi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Sekretaris Daerah Drs. Haryono MM, Asisten, Kapala Dinas, serta pejabat SOPD lainnya.

    Kepada para ASN dan Honorer serta pejabat lainnya, Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan sebagai pelayan masyarakat agar tidak memperpanjang masa liburnya karena liburan yang sudah ditetapkan sudah cukup.

    Ia mencontohkan, jika didaerah lain seperti Jakarta, dua hari berturut-turut ASN tidak hadir setelah pasca liburan Idul Fitri 1438 H, aka akan dipotong tunjangan daerahnya. “Seruyan bisa saja seperti dilakukan, itu tergantung dengan Sekda,” tegasnya.

    Untuk itu dia berharap agar di Seruyan jangan memperpanjang libur dan kembali bekerja degan baik untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

    (rdi/beritasampit.co.id)