​Oalah…Calon Pengantin ini Pingsan  Keserempet Mobil di Pangkalan Bun Park

    PANGKALAN BUN – Mira (19), warga Rungun Kecamatan Arut Utara (Aruta) Kabupaten Kobat tiba-tiba pingsan setelah jatuh kepinggir jalan raya,didepan taman rekreasi Pangkalan Bun Park, (PP), Rabu (5/7/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

    Peristiwa itu, sempat mengejutkan sejumlah warga pedagang ,saat terpantau sejumlah wartawan yang sudah meliput kunjungan kerja Wabup Kobar Ahmadi Riansyah ke PP, bersama Dinas PUPR. Wartawan ketika berlarian ke TKP, nampak korban yang pingsan Mira sedang dipangku tunangannya berinitial M (26), warga Pangkalan Bun.

    Saat itu pula, kebetulan ada dua Polantas Polres Kobar, yang langsung datang ke TKP dan mengatakan, korban cepat bawa kerumah sakit.Kemudian tunangan korban, yang sedang memangku kekasihnya langsung berdiri sambil mangku kekasihnya. Dan ketika mau dimasukan ke dalam mobil, baru dibantu oleh sejumlah warga.

    “Maaf,siapa nama korban,” tanya beritasampit.co.id,nanya kepada laki-laki yang mangku korban didalam mobil. “Namanya Mira warga Rungun,saya tunangannya,” jawab yang berinitial M,warga Pangkalan Bun dan mobil yang menyerempet korban pun, melaju kerumah sakit.

    Pantauan beritasampit.co.id. Karena persitiwa itu, sangat mendadak, diperoleh keterangan dari sejumlah saki mata, bahwa dua pasangan remaja yang telah bertunangan itu, tiba-tiba terserempet mobil. “Perempuan yang pingsan saat jatuh,mungkin terkena kaca spion mobil karena kaca spion mobilnya pecah,” jawab sejumlah saksi mata.

    (man/beritasampit.co.id)