​Hayooo…Masyarakat Desa Jaya Karet Dihebohkan Dengan Informasi Pesawat Jatuh

    SAMPIT – Masyarakat Desa Jaya karet Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan informasi jatuhnya pesawat yang diduga milik perusahaan penerbangan Kalstar.

    Akan tetapi jatunya pesawat di Desa Jaya Karet tidak benar alias hoax. Pesawat tersebut nampak memutar-mutar diatas langit Desa Jaya Karet selama 2 jam, tepatnya pada pukul 14.00 WIB tersebut adalah

    Fenomena langka tersebut sontak membuat masyarakat stempat heboh bahkan ada yang mengabadikan video yang terekam jelas melalui camera telepon seluler.

    Al-Fikri salah seorang warga Jaya Karet yang sempat merekam kejadian tersebut. Dalam videonya yang berdurasi 2.42 menit tersebut sangat terlihat dengan jelas pesawat memutar-mutar dengan terbang rendah.

    Dan dia mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung selama 2 jam lebih. ” Kami menyaksikan dan merekam ada yang sampai 2 jam,” beber Fikri, Kamis (6/7/2017).

    Pada waktu tersebut, memang di Kota Sampit telah terjadi hujan lebat beserta badai. Dan mungkin itulah penyebab terjadinya pesawat tidak bisa mendarat. Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak penerbangan bandara H. Asan Sampit terkait hebohnya kabar pesawat jatuh ini.

    (fzl/beritasampit.co.id)