​Legislator Ini Harapkan Kebijakan Anggaran Nyata Atasi Banjir di Kota Sampit

    SAMPIT – Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) M. Shaleh mengharapakan kebijakan anggaran yang nyata dari pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan banjir di Kota Sampit.

    Sebab menurutnya pemerintah hanya mengganggarkan kepada pembangunan yang tidak perlu sehingga hanya menimbulkan pemborosan anggaran.

    “Pemkab harus serius untuk mengatasi permasalahan banjir di kota yang tidak pernah selesai, bukan hanya janji-janji saja,” sebut M. Shaleh, Kamis (6/7/2017) sore.

    Politisi partai PAN ini juga terang terangan mengatakan bahwa kebijakan pemerintah daerah untuk anggaran pembangunan tidak tepat sasaran sehingga membuat program dan janji mengatasi banjir terkesampingkan.

    “Perlu adanya keseriusan dari Pemkab, jangan menganggarkan kepada hal yang tidak tepat sasaran. Apalagi kadang merobohkan bangunan yang kokoh lalu dibangun dengan bangunan yan baru, sehingga kesannya hanaya pemborosan anggaran bahkan program mengatasi banjir dalam kota hanya janji yang tidak bisa terselesaikan,” tutupnya.

    (Fzl/Beritasampit.co.id)