​Usai Gelar Perkara, Tim Saber Pungli Tak Mau Bicara Banyak, Kenapa ?

    SAMPIT – Terkait Operasi Tangkap Tangan (Ott) yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Puskesmas Ketapang 1, pada rabu (5/07/2017) lalu. Pihak terkait melaksanakan Gelar Perkara di gedung lantai 2 Setda Kotawaringin Timur (Kotim) pada jumat siang tadi (7/7/2017).

    Ketua Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) selaku Waka Polres Kotim, Kompol M.Z Rofik tidak mau berkomentar banyak tentang hal tersebut. Ia mengaku bahwa hari ini mereka hanya melaksanakan Koordinasi.

    Saat diwawancarai, ia menilai untuk saat ini tidak ada yang bisa ditindak, alasannya karna masih dalam proses lidik. Karena nya dalam waktu dekat mereka akan melaksanakan kembali konsolidasi dengan pihak terkait.

    “Terkait OTT yang terjadi beberapa waktu lalu sementara ini masih dalam tahap lidik. Sehingga ia belum bisa memberikan dan memastikan seperti apa hasilnya,” ungkap singkatnya.

    Ia juga mengatakan bahwa untuk hal tersebut tentu mereka bahas dalam rapat tadi. Artinya juga salah satu rangkaian kegiatan, tetapi juga belum berani menentukan seperti apa jelasnya. Karna masih dalam proses lidik.

    (jmy/beritasampit.co.id)