​SUPIAN HADI : Jika Plt Sekda Kotim Tak Maksimal Bekerja, Maka Siap Diganti

    SAMPIT – Sejak dilantiknya H. Halikin Noor menjadi Pelaksana Tugas (Plt)Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggantikan Putu Sudarsana, SH. MH yang memasuki masa purna tugas (pensiun), Senin (3/7/2017) lalu. Secara otomatis Halikin harus siap memikul beban berat.

    Bupati Kotim, H. Supian Hadi saat ditemui beritasampit.co.id sore hari di Stadiun 29 November Sampit pada Gladi HUT Bhayangkara Ke 71 yang diselenggarakan oleh Polres Kotim, mengatakan jika Plt saat ini tidak maksimal akan siap untuk diganti.

    “Halikin Noor sebagai Plt akan kita lihat terus kinerjanya. Jika kurang bagus akan siap kita gantikan dengan Plt lain karena kita membutuhkan Sekda yang berkompeten minimal menyamai Pak Putu Sudarsana,” kata Supian, kepada beritasampit.co.id, Sabtu,(8/7/2017).

    Lanjut Supian, dirinya juga berharap Sekda nanti yang terpilih secara definitif akan mampu membantu kerja Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Visi dan Misi untuk mempercepat pembangunan di Kotim.

    “Intinya Sekda dalam kepemimpinan saya bersama Wabup Taufik Mukri tidak ada hari libur. Tidak ada malam istirahat dan 1×24 Jam harus siap berkerja dibawah kepemimpinan kami, untuk Plt Sekda tidak ada jaminan sebagai Sekda Definitif karena nanti akan ada Tesnya juga,” jelas Bupati dua periode ini.

    (bnr/beritasampit.co.id)