​Halikin Noor : “Saya Siap Kerja, Kerja dan Kerja Untuk Pembangunan di Kotim”

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S.Ikom, mengeluarkan pernyataan bahwa jika Plt Sekda H. Halikin Noor tak maksimal kinerjanya, maka akan digantikan dengan Plt lain yang siap mengemban amanah itu.

    Menanggapi hal tersebut saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, H. Halikon Noor menyatakan tidak ada masalah jika nanti kinerjanya dinilai tidak bagus dan jabatannya sekarang digantikan.

    “Kalau saya tidak ada masalah, karena itu hak bupati dan wakil bupati yang menilai apakah kinerja saya bagus atau tidak, saya taunya kerja kerja dan kerja, jika kinerja saya tidak bagus dan harus diganti tentu itu hak progetif beliau,” kata Halikin yang sekarang ditunjuk Plt Sekda Kotim, Senin (10/7/2017).

    Lanjut Halikin, sebagai Aperatur Sipil Negara (ASN) harus patuh dan taat kepada pimpinan. Terkait permintaan Bupati Kotim untuk bekerja 1×24 dan tidak ada hari libur dirinya juga siap karena sudah terbiasa sejak bekerja menjadi Bagian dikantor Setda sebagai Asisten II Setda.

    “Terkait kata bupati harus kerja 1×24 Jam dan tidak ada hari libur itu sudah hal yang biasa buat saya karena saya sudah merasakan semua itu selama bekerja di Kantor Setda Kotim. Jiwa bupati kita ini muda dan energik tentu harus kita imbangi untuk bergerak cepat membangun kotim sesuai motto,” terangnya.

    Keinginan Bupati kotim untuk Sekda Kotim definitif nanti minimal seperti Putu Sudarsana tentu menjadi tantangan yang cukup berat.

    “Kita ketahui saja kalau pak putu itukan seniorlah dari saya dan memiliki banyak pengalaman, kalau saya sekarang mengantikan beliau untuk melanjutkan tugas-tugasnya yang tercapai maka saya sudah siap untuk melanjutkan dan melakukan terobosan-terobosan yang baru,” ungkapnya.

    Halikin juga berharap dalam dia bekerja sebagai Plt Sekda Kotim agar didukung dan dibantu dari eleman-eleman yang ada baik itu ASN, Masyarakat ataupun lainnya yang bersifat untuk membangun kotim.

    (bnr/beritasampit.co.id)